Rabu, 08 Juni 2011

Selamat Datang




PASKIBRAKA adalah singkatan dariPasukan Pengibar Bendera Pusakadengan tugas utamanya mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia di Istana Negara. Anggotanya berasal dari pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat 

Kami menyajikan website Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat yang ditujukan bagi semua orang yang ingin mengetahui semua informasi tentang PASKIBRAKA, khususnya di kota Administratif Jakarta Pusat.
Pada website ini diinformasikan mengenai sejarah pembentukan PASKIBRAKA Indonesia, Purna Paskibraka Indonesia, kegiatan-kegiatan rutin, atribut PASKIBRAKA, tokoh-tokoh PASKIBRAKA, dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya website ini diharapkan juga dapat mempererat silaturahmi sesama anggota PASKIBRAKA Jakarta Pusat maupun dengan rekan-rekan dari Wilayah / Daerah lain yang tentunya cukup banyak dan tersebar diseluru
h wilayah Indonesia. Untuk itu kami menerima saran, kritik, maupun artikel-artikel yang dapat menambah ilmu kita tentang dunia PASKIBRAKA.

SALAM PASKIBRAKA!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar